15 game perang untuk android keren

15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru

15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru – Smartphone android merupakan ponsel pintar yang dapat memudahkan kita dalam melakukan segala hal seperti bermain game. Saat ini dunia game memang sedang sangat populer dengan munculnya smartphone berbasis android. Smartphone android telah menyediakan banyak sekali game seru seperti game hd android, game perang android, game petualangan android dan masih banyak lagi yang lainya. Semua game tersebut dapat anda unduh melalui produk Google yaitu Google Play Store mulai dari yang berbayar hingga game gratis.

Dikesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan game perang android terbaik dan terbaru yang dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar. Game perang android memang saat ini sedang banyak dicari hampir semua orang, karena game perang android memberikan permainan yang sangat seru dan menantang. Nah jika anda penasaran dengan game perang android terbaik, berikut ini kami telah menyediakan beberapa game perang android terbaik dan terbaru ditahun ini.
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru

15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru

1. Space : Uncharted/MMO RTS (download)
15 Game Perang Android Terbaik dan Terbaru
  • Space : Uncharted (MMORTS) merupakan salah satu gmae perang android terbaik saat ini. Game perang android yang satu ini akan mengajak anda untuk berpetualang di luar angkasa dengan membawa sebuah pesawat terbang yang bakal melawan musuh-musuh. Selain itu, game perang android ini memiliki kualitas grafis cukup ringan yang sangat cocok untuk game pemula.
2. Army War Lite (download)
15 Game Perang Android Terbaik & Terbaru
  • Sedangkan game perang android selanjutnya bernama Army War Lite. Game ini sangat cocok dimainkan untuk anda yang gemar dengan game strategi. Apabila anda mengatur strategi dengan benar dan tepat maka anda akan memperoleh kemenangan, akan tetapi apabila strategi perang yang anda terapkan salah maka anda akan mendapatkan kekalahan (game over).
3. American Civil War (download)
16 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru
  • Game perang android selanjutnya yakni American Civil War. Game yang satu ini sama saja seperti game perang Army War Lite, namun game American Civil War memiliki tampilan garfis yang sangat bagus dan detail. Namun sangat disayangkan sekali, untuk mendapatkan game strategi perang android terbaik ini anda harus merogoh kocek sebesar US$3.14.
4. Art of War 2 (download)
15 Game Perang Android Terbaik, Seru dan Terbaru
  • Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan game perang Art of War 2, karena game perang android yang satu ini sudah sangat populer dan telah banyak di unduh. Game perang terbaik ini memiliki pengolahan garfis yang sangat baik dan detail, selain itu permainan yang ditawarkanya pun sangat menantang dan seru. Silahkan anda dapat mendownload game perang ini secara gratis.
5. Great Big War Game (download)
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terpopuler
  • Game perang terbaik android berikutnya yakni Great Big War Game. Game perang yang satu ini dibuat oleh Rubicon Development. Game ini memberikan strategi unggulan dengan kapasitas 105MB. Selian itu, game perang terbaik ini memberikan permainan yang sangat seru, namun untuk mendapatkan game ini anda harus bayar US$3.19.
6. Dragon Warcraft
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru
  • Untuk game perang selanjutnya yakni Dragon Warcraft. Game perang terbaik ini memberikan permainan yang sangat seru, dimana game ini akan mengajak anda untuk melawan naga jahat. Tunggu apa lagi, silahkan anda dapat mencoba game perang yang satu ini.
7. Great Little War Game (download)
15 Game Perang Android Terbaik dan Terbaru
  • Game perang terbaik selanjutnya yakni Great Little War Game. Game perang yang satu ini akan mengajak anda untuk memimpin suatu pasukan untuk mempertahankan wilayah anda dan menyerah wilayah musuh. Game perang yang satu ini patut anda coba.
8. Hills of Glory 3D (download)
15 Game Perang Android Terbaik dan Terpopuler
  • Hills of Glory 3D merupakan salah satu game perang terbaik android. Game perang yang satu ini memang sudah sangat populer khususnya untuk anda para pengguna smartphone android. Game perang android ini akan mengajak anda untuk mempertahankan wilayah dan menyerang wilayah musuh. Selain itu, pengolahan grafis yang diberikan game ini sangat baik.
9. Age of Warring Empire (download)
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru 2015
  • Sedangkan game perang android terbaik selanjutnya bernama Age of Warning Empire. Dimana game perang yang satu ini akan mengajak anda untuk membangaun kerajaan dan mempertahankan kerajaan agar kamu bisa mendapatkan kemenangan. Game ini sangat seru untuk kita mainkan.
10. King’s Empire
15 Game Perang Android Terbaik danTerbaru 2015
  • King’s Empire merupakan game strategi perang terbaik android. Game perang terbaik ini memberikan permainan yang sangat seru dan menantang. Jika anda penasaran dengan game ini silahkan anda dapat mencobanya.
11. Civilization Revolution 2 (download)
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru
  • Game perang terbaik android selanjutnya yakni Civilization Revolution 2. Game perang android ini memang sudah sangat populer di Indonesia dan telah banyak di unduh jutaan orang. Game Civilization Revolution 2 merupakan salah atu game turnbased strategi terbaik ditahun ini. Game perang ini memberikan permainan yang sangat seru dan menantang.
12. Ravenmark : Mercenaries (download)
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Terbaru 2015
  • Mungkin anda sudah mengetahui game perang terbaik android yang satu ini. Game Ravenmark akan mengajak anda membuat pasukan perang, kemudian anda akan diajak perang dengan teman anda secara online. Game perang ini sangat seru untuk anda mainkan di ponsel android anda.
13. The Banner Saga (download)
15 Game Perang Android Terbaik dan Terbaru 2015
  • Game perang terbaik selanjutnya yakni The Banner Saga. Dimana game perang yang satu ini memberikan permainan strategi perang yang sangat baik. Selain itu ceriga yang dimiliki game perang ini sangat lah baik. Anda penasaran untuk mencoba game perang android terbaik ini ?
14. XCOM : Enemy Within (download)
15 Game Perang Android Terbaik, Seru & Tepopuler
  • Game perang selanjutnya bernama XCOM : Enemy Within. Seperti namanya game ini dibuat oleh XCOM : Enemy Within. Game perang yang satu ini sangat seru untuk kita mainkan, dimana anda akan diajak untuk menyelamatkan bumi dari serangan alien jahat. Untuk lebeih lengkapnya silahkan coba sendiri game yperang ang satu ini.
15. Anomaly Defenders (download)
15 Game Perang Android Terbaik danTerbaru 2015
  • Game perang terbaik android terakhir bernama Anomaly Defenders. Game perang yang satu ini bertema tower defense. Game perang ini akan mengajak anda untuk mempertahankan survice dari serangan musuh. Silahkan anda dapat mencobanya.
Demikian mengenai 15 Game Perang Android Terbaik, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar