Smartphone paling murah di dunia

Smartphone termurah sedunia.
Smartphone bernama BELL Freedom 251 ini rencananya baru diluncurkan pada tanggal 17 Februari 2016, dalam acara yang akan dihadiri menteri pertahanan Shri Manohar Parrikar, dan anggota dewan Dr. Murli Manohar Joshi. Peluncuran smartphone super murah ini juga sejalan dengan visi dari Perdana Menteri India,Narendra Modi yaitu: "empowering India to the last person, transforming India's growth story". Atau dalam bahasa Indonesia kira-kira artinya, "Memberdayakan seluruh masyarakat, dan mengubah sejarah pertumbuhan di India". Peluncuran smartphone murah ini juga mendukung program pemerintah Make of India.
smartphone murah
Sebelumnya, produsen smartphone asal India ini juga telah mengeluarkan produk smartphone 4G murah bernama BELL Smart 101, yang dibanderol dengan harga hanya Rs 2.999 atau sekitar Rp 580 ribuan saja, namun dengan spesifikasi setara dengan smartphone seharga Rp 2,5 jutaan. Murah banget, kan? Nggak heran kalau produk tersebut berhasil terjual habis hanya dalam 72 jam saja.
smartphone murah
Untuk smartphone murah terbaru mereka, BELL Freedom 251 belum diketahui bagaimana spesifikasinya, bahkan wujudnya. Harganya pun masih bisa lebih murah lagi, loh! Pihak produsen Ringing Bells akan mengumumkan spesifikasi lengkap dan harga pasti pada acara peluncuran nanti. Nah, kalau kamu punya info lain seputar smartphone murah BELL Freedom 251 ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolomcomment di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar