Deretan smartphone dengan kualitas audio terbaik

6 Deretan Smartphone Android dengan Kualitas Audio Terbaik


Buat kamu yang hobi dengerin musik sudah pasti mendengarkan musik setiap harinya merupakan hal yang wajib dilakukan. Rasanya jika sehari saja tanpa musik tentu akan terasa hampa. Mendengarkan musik memang memberikan dampak positif seperti mengatasi rasa bosan atau sebagai sumber inspirasi juga bisa lho! Nah bicara soal dengerin musik, biasanya smartphone atau ponsel jadi salah satu media yang sering digunakan oleh kita untuk mendengarkan lagu.

Kehadiran smartphone yang multifungsi ini memang sangat memudahkan hidup kita. Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, keperluan pekerjaan, atau sebagai hiburan yaitu salah satunya mendengarkan musik. Lewat smartphone, kita bisa mendengarkan lagu dengan bebas kapan saja dan dimana saja kita berada. Nah, berikut ini Toped mau memberikan beberapa rekomendasi smartphone Android yang punya kualitas audio terbaik yang pastinya cocok banget buat Toppers yang hobi dengerin lagu dan lagi cari smartphone yang pas buat mendukung salah satu hobi kamu tersebut.

HTC One M8

smartphone android dengan kualitas audio terbaik
Sumber foto: Vido.com.ua
Salah satu smartphone asal Taiwan ini memang tidak bisa diragukan lagi keunggulannya. Terlebih ponsel ini memiliki spesifikasi yang wajib diacungi jempol, salah satunya adalah kualitas audionya yang akan memberikan pengalaman bermusik yang menyenangkan. HTC One M8 memiliki dua dukungan speaker yang dilengkapi dengan fitur HTC BoomSound dan built-in amplifier yang terdapat di sisi atas dan bawah ponsel. Penempatan speaker serta teknologi itu lah yang membuat One M8 dapat menghasilkan suara yang jernih. Bahkan One M8 ini disebut-sebut sebagai salah satu smartphone yang mempunyai kualitas suara terbaik di kelasnya.   

LG G3

smartphone android dengan kualitas audio terbaik
Sumber foto: Gadgets.ndtv.com
Smartphone berbasis Android selanjutnya yang menyajikan performa audio terbaik adalah LG G3, salah satu ponsel unggulan dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang berjiwa muda. Selain desainnya yang menawan, layar yang sudah mengusung kualitas full-HD, kualitas audio yang dimilikinya akan semakin melengkapi fitur smartphone keren yang sudah mendukung konektivitas 4G  ini. Pasalnya, kamu akan merasakan sensasi jernihnya suara hingga mencapai 81 desibel.

Sony Xperia Z

smartphone android dengan kualitas audio terbaik
Sumber foto: Vietbao.vn
Bicara soal audio, tentu kita tidak boleh melewatkan salah satu pembuat sistem audio terbaik, yaitu Sony dan salah satu produk terbaiknya, Sony Xperia Z. Soal audio, smartphone ini tidak akan mengecewakan kamu, karena kualitas suaranya yang jernih dan powerfull. Selain itu, Xperia Z menggunakan aplikasi Walkman plus fitur pemutar lagu yang akan memudahkan kamu saat mendengarkan musik. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi audio terbaik, jangan lupa untuk menggunakan earphone atau headset bawaan dari Sony yang akan memberikan pengalaman mendengarkan musik lain daripada yang lain.

Oppo Find 7

smartphone android dengan kualitas audio terbaik
Sumber foto: Hargaopposmartphone.com
Kualitas audio yang jernih juga bisa kamu temukan di Oppo Find 7. Smartphone ini memiliki kualitas audio yang mencapai 80 desibel dan cukup baik untuk merepresentasikan beragam genre lagu. Salah satu fitur unggulan dari smartphone yang satu ini adalah Oppo MaxxAudio sound enhancement, yaitu fitur khusus untuk menghasilkan mutu suara tinggi bertaraf profesional. Fitur ini tidak hanya dapat kamu nikmati saat mendengarkan musik saja, tapi juga saat bermain games, menonton Youtube dan konten audio lainnya.

Meizu MX4

smartphone android dengan kualitas audio terbaik
Sumber foto: Gizchina.cz
Satu lagi smartphone asal Cina yang tidak bisa dianggap sepele karena memiliki fitur yang bisa melengkapi kebutuhan kamu yang suka mendengarkan musik. Meizu MX4 hadir dengan mono speaker, eittss tapi tunggu dulu, meskipun mono speaker tapi, kualitas audio Meizu MX4 merupakan yang terbaik di kelasnya. Dengan mono speaker ini, MX4 bisa menghasilkan kualitas suara hingga 80 desibel ditambah dukungan fitur equalizer dan tools untuk menghasilkan audio tanpa distorsi.

Samsung Galaxy Note Edge

smartphone android dengan kualitas audio terbaik
Sumber foto: Digitaltrends.com
Tidak hanya memiliki bentuk layar yang unik, smartphone yang satu ini juga disematkan speaker tunggal dengan kualitas audio yang cukup baik. Meski hanya memiliki satu speaker saja tapi, suara yang dihasilkan terdengar keras dan jelas. Bahkan suara yang dihasilkan diprediksi memiliki tingkat suara mencapai 87 desibel. 
Buat Toppers yang lagi cari smartphone baru dengan kualitas audio yang oke punya, tentu 6 pilihan smartphone di atas adalah jawabannya. Pastinya dengerin musik jadi lebih seru dan serasa mendengarkan lewat pemutar musik sesungguhnya. Mau yang lebih seru lagi? Pakai headset jabra yang sudah terkenal dengan kualitas suara jernih yang dihasilkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar