Samsung galaxy beam dengan fitur qHD proyektor

Samsung galaxy beam 2 terintergrasi qHD proyektor

Vendor Samsung beberapa saat lalu merilis edisi terbaru smartphone Android yang terpasang fasilitas proyektor yaitu Samsung Galaxy Beam 2. Samsung Galaxy Beam 2 diluncurkan di China menggandeng provider lokal China Mobile. Layaknya edisi sebelumnya, Samsung Galaxy Beam 2 ini pun memiliki proyektor terintegrasi menjadi fitur yang dijagokan. Akan tetapi resolusi yang disupport cuma sampai pada angka 800 x 480 piksel dan belum berkualitas HD.
Rancangan Samsung Galaxy Beam 2 ini lumayan bagus dengan bahan terbuat dari metal. Sementara ditinjau dari spek-nya, handphone ini pun cukup oke kendati belum termasuk dalam kelas high end. Ditunjang penggunaan processor 1,2, GHz ARM Cortex-A5 quadcore yang ditanamkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 200 serta dilengkapi dengan kapasitas RAM yang mencapai 1 GB. Spek menarik lainnya ialah layar selebar 4,7 inch TFT capacitive touchscreen, dengan kedalaman warna mencapai 16 M colors. Pixel density yang diberikan layar pun sudah berkategori menengah dengan besaran 200 ppi dan sudah pula mendukung kemampuan multitouch.
Samsung Galaxy Beam 2Ponsel anyar yang mempunyai dimensi 134.5 x 70 x 11.6 mm dan berat plus baterai yang mencapai 165 g ini sudah terpasang lensa kamera berkekuatan  5 MP dengan tambahan auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan juga fitur face and smile detection. Plus tambahan kamera depan dengan lensa 0.3 MP sebagai sarana melakukan video call atau video chat. Bekerja pada kanal HSDPA, HSUPA untuk mendukung kebutuhan akses internet cepat. Tak ketinggalan adalah fitur WiFi yang mempunyai kemampuan WiFi Direct, DLNA dan juga WiFi hotspot. Komunikasi antar perangkat pun difasilitasi dengan keberadaan Bluetooth terbaru v4.0.
Berbekal baterai dengan daya mencapai 2.600 mAh untuk daya hidup yang lebih lama.  Media penyimpanan sudah disediakan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang jika masih juga kurang, tersedia slot microSD sebagai ruang simpan eksternal berkapasitas maksimal hingga 64 GB. Memanfaatkan platform Android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah pula disediakan upgrade ke android KitKat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar